Faby Marcelia

Jumat, 13 Januari 2012

Faby Marcelia – Dara cantik kelahiran kota kembang Bandung ini memang tak bosan dipandang.Selain memiliki paras dengan sentuhan oriental dan body aduhai tentunya,Faby Marcelia merupakan seleb yang sering dicari para FabyNatic dengan keyword profil biodata terbaru Faby Marcelia lengkap,foto terbaru seksi hot Faby Marcelia,serta nomor hp alamat akun facebook twitter Faby Marcelia dan lainnya di mesin pencari internet.

Berikut biodata lengkap biografy Faby Marcelia :

Nama Lengkap : Faby Marcelia
Nama Pangilan : Faby
TTL : Bandung, 7 Maret 1995
Prestasi : Mamamia Show 2008 & Juara Lomba Fashion di Bandung
Profesi : Artis, Penyanyi
SMP : SMP 9 Bandung
SMA : SMA 46 Jakarta
Artis Favorit : Krisdayanti
Twitter : @fabymarcelia

Dara asal Bandung yang pernah menjadi finalis ajang MAMAMIA 2008 kini hadir dengan sebuah singel berjudul “Pura-Pura“. Singel ini lahir berkat kerjasama apik antara dua musisi ternama. Bebi Romeo yang menciptakan, dan aransemennya digarap dengan apik oleh Andi Rianto.

Lagu “Pura-pura” ini sendiri me nceritakan tentang ungkapan curahan hati seorang wanita yang tidak sanggup lagi untuk menutupi perasaannya kepada pujaan hatinya yang telah memiliki seorang kekasih. Video klipnya yang disutradarai oleh Hedi Suryawan juga sudah mulai tayang di beberapa stasiun tv. Lagu ini juga diangkat menjadi soundtrack sinetron Laila yang ditayangkan di Indosiar.

Sekarang ini Faby sedang bermain dalam serial Cinta Cenat Cenut season 2 bersama SMASH dan berperan sebagai Candy,anak band yang tomboy dan galak plus doyan makanin permen karet.

Selain itu juga artis belia hot ini pernah tersandung kasus yang melibatkan dirinya dengan Zema Management pada bulan maret 2011 lalu.dan berakhir dengan keluarnya Faby dari Zema Management.

0 komentar:

Posting Komentar

Newest Items :